Kamis, 07 Januari 2010

Korban Banjir Minta Sumbangan di Jalan

Pandeglang: Sejumlah korban banjir di Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, Kamis (7/1), meminta sumbangan di jalan, seperti di Jalan Raya Pasar Labuan dan Jalan Terusan menuju kawasan wisata Pantai Carita. Karena sejauh ini bantuan dari pemerintah daerah setempat belum mereka terima.

Dari empat desa yang terendam, Desa Teluk yang terparah. Tiga desa lainnya yakni Desa Sukamaju, Kalanganyar, dan Cigondang. Aktivitas warga di desa nelayan nyaris lumpuh. Sedangkan di tiga desa lainnya ketinggian air surut dibanding hari sebelumnya. Sebagian warga yang sempat mengungsi mulai pulang dan membersihkan rumah mereka.

Banjir yang menerjang Kecamatan Labuan merupakan peristiwa ke-4 dalam sebulan terakhir. Tapi sekali lagi warga korban banjir mengaku diacuhkan pemerintah daerah setempat [baca: Banjir Bandang Terjang Tiga Kecamatan].

Pejabat Kecamatan Labuan mencatat, sedikitnya 975 buah rumah warga di empat desa terendam sejak Rabu kemarin. Tingginya air setengah hingga satu meter. Pihak kecamatan dan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Banten mengimbau warga mewaspadai banjir. Sebab curah hujan dan pasang air laut yang menjadi pemicu banjir terus mengancam.(AIS)

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Korban Banjir Minta Sumbangan di Jalan,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...