Kamis, 07 Januari 2010

Dua Rumah Rusak Dihajar Puting Beliung

Puting beliung melanda kawasan Lamongan dan sekitarnya. Dua rumah roboh dan puluhan rumah lainnya rusak. Kejadian itu melanda Desa Binorong, Kecamatan Sugio, Lamongan.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dua rumah yang roboh adalah milik Sanaji (38) dan Sulani (68). Kuatnya hembusan angin dan disertai hujan, warga panik dan berhamburan keluar rumah.

Menurut Sanaji kejadiannya begitu cepat, hujan turun cukup deras dan tidak lama kemudian disertai angin kencang. Angin puting beliung berlangsung hanya satu menit saja. "Karena angin kencang saya dan keluarga keluar rumah, tidak lama kemudian rumah saya roboh disapu angin," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Sulani. Rumahnya juga roboh. Sebelum angin merobohkan rumahnya, dia sempat berteduh di rumah tetangganya. "Hujannya lebat bercampur dengan angin. Rumah saya yang terbuat dari kayu dan bambu ambruk," tuturnya.

Saat ini warga secara gotong royong mendirikan bangunan sementara bagi Sulani dan Sunaji. Mereka berharap pemerintah membantu dengan memberi bantuan.

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Dua Rumah Rusak Dihajar Puting Beliung,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...