Senin, 01 Juni 2009

5 Kader PKS Langsung Dilarikan ke RS 45 Kuningan karena tersesat di G. Ciremai



Reno Nugraha - detikNews

ilustrasi
Kuningan - Tim SAR berhasil membawa turun lima kader PKS yang tersesat di Gunung Ciremai. Kelimanya langsung dilarikan ke RS 45 Kuningan untuk mendapatkan perawatan kesehatan.

Pantauan detikcom di pos pendakian Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (28/5/2009), kelimanya diangkut ke RS dengan menggunakan mobil ambulans yang sudah disiapkan petugas penyelamatan.

Kelimanya dalam kondisi sadar dan terlihat kelelahan. Salah satu di antara mereka, yakni Iwan, mengalami luka pada bagian tangan.

Kelima kader PKS ini ditemukan petugas di daerah Pasir Cai di sekitar pos pendakian Cigowong. Saat ditemukan, mereka dalam kondisi lemas karena kelelahan.

Dengan penemuan kelima orang ini, berarti seluruh kader PKS yang tersesat di Gunung Ciremai sejak Sabtu 23 Mei lalu sudah ditemukan. Sebelumnya tim SAR sudah menemukan dua orang lainnya, yakni Widi dan Ferdi.

Menurut Widi, dia dan 6 rekannya sedang mengadakan pelatihan kader PKS sejak Jumat 22 Mei. Tapi kemudian suatu musibah menimpa pimpinan pendakian Iwan, hingga kemudian Widi dan rekannya Fredi turun lebih dahulu, sedang 5 rekannya yang lain tetap tinggal di kawasan Sangga Buana di ketinggian 2.700 Mdpl.

(djo/nrl)


Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul 5 Kader PKS Langsung Dilarikan ke RS 45 Kuningan karena tersesat di G. Ciremai,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...