Jumat, 26 Juni 2009

ULANG TAHUN NAPALLIMA

Sebentar lagi Organisasi Kita akan berulang tahun yang ke 11 mungkin kalo di ibaratkan sebagai anak yang baru beranjak remaja, akan tetapi pemikiran-pemikiran yang di rasa saat ini entah kenapa seperti anak yang musti di suapin terus.... Kenapa??
pada tanggal 2 Juli 2009 nanti kemungkinan akan di diperingati atau tidak, yang pasti kami selaku DPA akan senantiasa menghimbau kepada adik-adik kami untuk selalu terus berjuang dan pantang menyerah, sekiranya kepada adik-adik untuk membuat sebuah acara atau event tentang program pemerintah yang menyebutkan bahwa diusahakan satu orang satu pohon dan kebetulan kami selaku DPA mempunyai kenalan di PERUM Perhutani yang bersedia menyediakan fasilitas, sekarang tinggal kemauan dari para adik-adik sekalian untuk mewujudkannya.
Mari Kita Dukung Program Pemerintah untuk mengatasi Global Warwing!!!!!!!!!!!!

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul ULANG TAHUN NAPALLIMA,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...