Jumat, 12 Juni 2009

Asti Ananta Surprise Jadi Duta Menanam Pohon


Menjadi seorang Duta One Man One Tree alias duta menanam pohon rupa-rupanya membuat aktris cantik Asti Ananta merasa terkejut. Dia yang memang suka tanaman ini sebenarnya tidak menyangka akan diangkat menjadi duta, namun akhirnya dia harus mengemban sebuah tugas baru.

"Surprise dong karena aku baru diangkat jadi duta tadi pagi, nambah tugas satu lagi. Di sini kita sifatnya sukarelawan karena tidak dibayar," ujar Asti saat ditemui di Bundaran HI, Minggu (24/05) pagi tadi.
Asti mengaku walaupun sibuk, dia pasti menyempatkan waktu untuk menyiram tanaman. "Pastilah ada waktu kalau untuk nyiram aja," tuturnya.

Lalu apa sih tugasnya sebagai Duta Menanam Pohon? "Ya sosialisasi pada masyarakat dan juga mengimbau masyarakat untuk menanam pohon. Awalnya di rumah sendiri aja, aku sempat kagum juga sama warga Kebon Kacang, meskipun ruangannya terbatas tapi mereka masih berusaha membuat penghijauan. Ini bukti nyata kepedulian masyarakat. Aku sempat merasakan perbedaan ketika di HI cukup panas, masuk ke wilayah Kebon Kacang adem sekali," terangnya.

Asti sendiri amat merasakan global warming yang mulai mengancam bumi. "Ya memang aku merasakan seperti tadi, baru jam 8 udah panas sekali. Ini cuma satu-satunya jalan pencegahan yaitu dengan menanam pohon. Ya aku berharap kepedulian itu ada di semua masyarakat. Akhirnya bumi ini bisa terlepas dari global warming," pungkasnya.

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Asti Ananta Surprise Jadi Duta Menanam Pohon,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...