Rabu, 15 Februari 2012

Kenapa Harus Hijau??

Apa artinya menjadi Hijau? Apa artinya menjadi aktivis lingkungan atau lingkungan? Mengapa Anda membeli organik? Mengapa Mengapa?Saya kira ada banyak dari kita yang hanya mengerti bahwa membuat pilihan hijau organik lingkungan ekologis membuat kita tetap sehat dan jika kita tidak sehat maka kehidupan tidak layak hidup. Saya pikir saya akan mencoba dan memberikan sedikit cahaya bagaimana sebenarnya pilihan ekologis yang mendalam untuk kepentingan semua.Makanan organik harus ditanam tanpa pupuk kimia dan atau penggunaan setiap pestisida kimia. Untuk petani mengadopsi filosofi atau pemahaman itu berarti makanan yang sekarang harus ditumbuhkan secara harmonis dengan alam, dan ini melibatkan multi-cropping tanaman, yang memungkinkan hewan untuk menjelajah padang rumput, rotasi tanaman, untuk burung dan lebah untuk penyerbukan tanaman dan buah-buahan, untuk burung, lebah, laba-laba, katak dll, untuk bekerja sebagai penjaga alam terhadap serangga dan hama lainnya. Karena proses ini berkembang tanah itu sendiri menjadi sehat, cacing tanah akan menyuburkan tanah dan tanah menjadi kaya akan nutrisi. Tanaman yang tumbuh di tanah kaya menjadi sehat secara alami dan pada kenyataannya lebih tangguh di tangan mereka sendiri, tahan terhadap penyakit, serangga atau hama dan pada gilirannya hewan yang memakan tanaman tersebut sehat tumbuh
menjadi kuat dan sehat. Hal ini mempengaruhi rantai makanan dan pemahaman tentang pertanian organik.Ketika tanaman industri ditumbuhkan dengan mono-teknik cropping atau mono-kultur terjadi sebaliknya. Pupuk kimia pada dasarnya (N) itrogen, (P) hosphorus, dan (K) kalium, yang dihasilkan dari bahan bakar fosil (seperti gas alam). NPK adalah setara hidup dari roti putih dan air. Anda akan tumbuh, atau bertahan hidup tetapi Anda akan sangat sakit dan tidak sehat.Komersial industri pertanian secara efektif tumbuh banyak tanaman dalam cara ini, dan semua biji-bijian, sayuran, kacang, dll, semuanya akan mengakibatkan sakit dan kekurangan gizi. Mereka menjadi semakin rentan terhadap serangga dan hama, dan sebagainya maka pestisida kimia diperkenalkan tetapi untuk membuat tanaman tahan mereka kemudian dimodifikasi secara genetik resisten terhadap pestisida dan herbisida.Seperti waktu telah pergi, tanaman telah semakin dimodifikasi secara genetik untuk tumbuh lebih cepat, ketika mereka memiliki kandungan nutrisi diabaikan maka semakin toleranlah terhadap setiap pestisida baru / kuat dan herbisida yang dikembangkan. Ketika giliran petani dalam mengejar target untuk meningkatkan hasil panen hanya membuang banyak NPK mereka di lahan pertanian mereka, sehingga limpasan besar pupuk berlebih, menyebabkan toxin dan zona mati dari sungai, danau, dan lautan.Pada gilirannya binatang termasuk kita, atau hewan yang kita makan, yang memakan tanaman ini tumbuh menjadi tidak sehat dan sakit. Seperti yang mereka katakan, Anda adalah apa yang Anda makan. Cara memanifestasikan mungkin lain waktu akan di bahas.Saya pikir memahami dampak atau 'hijau' pilihan yang kita buat adalah topik besar atau esai.Apakah kita memilih untuk makan daging, atau sayuran, apakah organik itu semua tidak membuat perbedaan yang signifikan. Dari semua item yang akan dibeli dari supermarket, berapa banyak produk jagung di dalamnya?Jadi, ketika Anda memilih untuk menjadi benar-benar hijau dan organik, selain kesehatan Anda, tambahan bahwa Anda membuat pekerjaan ekologi terhadap planet bumi, bahwa Anda membantu untuk melestarikan dan memelihara keanekaragaman hayati yang masih ada Ini yang tak ternilai harganya.

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Kenapa Harus Hijau??,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...