Senin, 18 Juni 2012

Gagalnya Ekspedisi

Kekhawatiran anggota Napallima angkatan 14 akan gagalnya ekspedisi ternyata membayang bayangi mereka, ketika pengajuan proposal, ternyata oleh pihak sekolah terutama oleh pihak kesiswaan di tolak dengan alasan angkatan 14 anggotanya cuman dua orang, tidak hanya itu saja akan tetapi pengambilan ekspedisi di saat sekolah sedang libur sehingga pihak kesiswaan merasa mereka tidak bisa bertanggung jawab dengan diadakannya kegiatan tersebut.
Akhirnya angkatan 14 berembuk kembali dengan Dewan Pengurus, apa yang harus mereka perbuat......., sebenarnya kekhawatiran pihak sekolah khususnya pihak kesiswaan bisa dibenarkan juga, mereka merasa khawatir dengan anak didik mereka.
Nah menurut Dewan pengurus Napallima ada beberapa alasan kenapa ekspedisi ini harus dilaksanakan :

  1. Ekspedisi adalah termasuk program jangka panjang, kalau tidak dilaksanakan mereka tidak akan mendapatkan Nomor anggota dan Badge
  2. Ekspedisi adalah salah satu syarat menjadi keanggotaan penuh
  3. Ekspedisi merupakan tolak ukur siswa mempraktekan ilmu yang mereka dapatkan selama menjadi anggota Napallima

Nah menurut anda bagaimana???

Ditulis Oleh : napallima ~ Napallima Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Gagalnya Ekspedisi,, Semoga artikel tersebut diatas bermanfaat untuk anda semuanya.... Mohon maaf apabila penulisan atau konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya...